Minggu, 19 Juni 2011

About acara tv

Hy all.... aq tuh mls buka blog klo gk ada berita yg baru & menarik. Oh ya akhir2 ini emg aku lg sering nonton tv, karena byk acara tv yg menarik dan aku suka... btw, acara tv yg aku suka kebanyakan talent show, dan reality show, kdg-kdg suka jg sih sinetron.. hehe :)
Nih acara-acara tv yg kusaranin & menarik ditonton :
1) Big Brother Indonesia at Trans Tv  : Seru aja ngeliat perilaku housemates disitu..
2) MasterChef Indonesia at RCTI       : Aku suka program kompetisi masak, dan program ini seru bgt ngeliat mereka masak yg enak2
3) Ala Chef at Trans Tv                      : Suka ngeliat resep-resepnya yg enak & menarik
4) Dancing With The Stars Indonesia : Acaranya kyk artis bljr dance gitu, aku suka ngeliat dance2 mereka yg indah2. Tp skrg udh selesai sih.
5) Indonesia Mencari Bakat                : Udh selesai. Aku tertarik karena ada Putri Ayu-nya heehhe..

Klo beberapa sinetron sih :
1) Antara Cinta Dan Dusta at Indosiar  : Sinetronnya lucu & menarik, walaupun kdg2 dilama-lamain dan jd lbh kyk drama
2) Arti Sahabat @ Indosiar                   : Suka bgt sm pemainnya yg cantik2 +cakep2 hehehe...
3) Cinta Cenat Cenut @ Trans Tv        : Penasaran sm aktingnya SM*SH !!! ada Natasha Rizki jg. tp itu cmn miniseri, jd skrg udh abis.
4) Nada Cinta @ Indosiar                     : Ada Mikha Tambayongnya, trus lama2 penasaran jg sm ceritanya.

Udh sih, cmn gtu aja, aku tuh klo udh sk sm sinetron/acara tv, lama2 jd ngefans sama pemainnya, hehehe...
Ok, have fun and stay tune on tv, haha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar